top of page
  • Writer's pictureTangga Mas

Yuk Kenalan Sama Jenis-Jenis Clamp


Mau beli clamp tapi masih bingung harus beli yang mana? Eits, jangan asal beli! Karena masing-masing proyek punya spesifikasi clampnya masing-masing


Yuk kita kenalan dulu dengan jenis jenis clamp berikut ini!








Berdasarkan Standarnya:

JIS = Japanese Industrial Standard merupakan standarisasi kualitas yang diakui oleh badan nasional Jepang. Umumnya digunakan untuk kegiatan industri di Jepang.

Untuk clamp pipa scaffolding memiliki kode standar JIS A8951.


BS = British Standard merupakan standar yang dibuat oleh British Standards Institution (BSI).

EN74 merupakan standar untuk clamp scaffolding. Biasanya digunakan untuk double dan swivel coupler.


Berdasarkan Bahannya:

Yellow Zinc Plated merupakan clamp yang terbuat dari plat yang dilapisi dengan zinc. Clamp ini memiliki ciri - ciri berwarna kuning ke-emas-an.



Besi Cor merupakan clamp terbuat dari bahan besi cor. Clamp ini memiliki ciri - ciri berwarna silver abu - abu.





Berdasarkan Kemampuan Berputar:

Fix Clamp / Klem Mati merupakan clamp yang berfungsi untuk menyambung dua pipa yang berbeda arah (horisontal dan vertical) dengan sudut 90 derajat.


Swivel Clamp / Klem Hidup merupakan clamp yang berfungsi untuk menyambung dua pipa yang dapat diputar dan disesuaikan dalam berbagai sudut yang dikehendaki.




Jadi sudah pada tau kan Jenis - Jenis Clamp dengan berbagi kategori nya.


Untuk pemesanan dan info lebih lanjut langsung klik aja Link di BIO kami atau kamu bisa hubungi Marketing kami di www.scaffoldingtm.com ☝️😉🤙


Jual Scaffolding Murah, Jual Scaffolding Berkualitas, Jual Scaffolding Surabaya, Jual Scaffolding Sidoarjo, Jual Scaffolding Kebomas, Jual Scaffolding Gresik, Jual Scaffolding Banyuwangi, Jual Scaffolding Bali, Jual Scaffolding Malang, Jual Scaffolding Madiun, Jual Scaffolding Jombang, Jual Scaffolding Tulungagung, Jual Scaffolding Nganjuk, Jual Scaffolding Ngawi, Jual Scaffolding Semarang, Jual Scaffolding Yogyakarta, Jual Scaffolding Solo, Jual Scaffolding Bandung, Jual Scaffolding Tangerang, Jual Scaffolding Banjarmasin.

43 views0 comments
bottom of page