top of page
  • Writer's pictureTangga Mas

Fungsi dan Kegunaan Scaffolding Tag

Hai Sobat TM


Bagi kalian yang berkecimpung di dunia proyek pasti tidak asing langi dengan istilah produk berikut ini "Scaffolding Tag".


Scaffolding Tag merupakan sebuah benda yang harus ada dalam struktur perancah. Karena struktur perancah harus diperiksa sebelum digunakan untuk pertama kalinya, mengikuti paparan kondisi cuaca kemungkinan telah mempengaruhi kekuatan atau stabilitasnya, setelah penambahan substansial, pembongkaran atau perubahan lainnya. Dengan Scaffolding Tag dapat memberikan Anda status terbaru dan mengidentifikasi dengan jelas mengenai keselamatan zona kerja Anda. Scaffolding Tag ini harus dipasang di semua titik akses dari struktur perancah. Sistem Scaffolding Tag dengan pemegangnya yang unik dan sistem sisipan memastikan semua orang mengetahui status struktur saat ini.

Tag Hijau berarti AMAN UNTUK DIGUNAKAN, akan dilampirkan pada perancah di setiap titik akses setelah pemeriksaan awal selesai.


Tag Yellow / CAUTION Tag, akan mengganti semua tag hijau AMAN UNTUK DIGUNAKAN setiap kali scaffold telah dimodifikasi untuk memenuhi persyaratan kerja, dan sebagai hasilnya dapat menimbulkan bahaya bagi pengguna. Tag ini menunjukkan persyaratan khusus untuk penggunaan yang aman. Oleh karena itu, tag harus dianggap sebagai Tag Pengawas dan karenanya harus dikelola oleh pemilik / klien atau yang ditunjuknya.


Tag Merah artinya TIDAK AMAN UNTUK DIGUNAKAN disebabkan oleh pembongkaran / modifikasi yang tidak siap atau belum selesai untuk digunakan. Ganti semua Tag Aman Untuk Digunakan Tag hijau atau Tag Perhatian Kuning dengan Tag Merah jika perancah telah dianggap tidak layak untuk digunakan.


Fitur :

- Produk menggunakan kekuatan tinggi ABS plastik rekayasa, tahan panas, tahan dingin dan tahan korosi.

- Sistem Desain Spesifik dan Ramah Pengguna untuk Scaffolding.

- Metode Hemat Biaya untuk pencatatan pemeriksaan dan inspeksi struktur.

- Memudahkan dalam membagi informasi untuk pengguna Scaffolding.


Ingat:

Upaya kecil dengan menggunakan Scaffolding Tag ini dapat menyelamatkan nyawa orang.


Pembelian Scaffolding Tag dapatkalian temukan juga di Scaffolding Tangga Mas lho Sobat TM lengkap 3 warna tagging dengan bahan yang berkualitas.


www.scaffoldingtm.com

8 views0 comments
bottom of page